Buncer Ibunda Cerdas - Worthenadventures

Minggu, 19 Oktober 2014

Buncer Ibunda Cerdas

Aku rindu hari pertama sekolah hari ini, tetapi tampaknya telah berjalan dengan baik. Saya berbicara dengan semua anak-anak saya setelah sekolah. Ya'akov adalah satu-satunya tahun ini memulai sekolah tinggi yang baru sekolah. SMP tersebut di Yerusalem. Minggu sampai Kamis dia tinggal bersama sepupu kami yang tinggal di sana dan yang membuat saya bersemangat adalah karena dia adalah buncer ibunda cerdas.

Ibunda Cerdas

Saya * sangat senang * tentang dia berada di sekolah khusus ini. Karena tidak ada asrama, sepupu saya telah ramah (dan berani?) Untuk membuka rumah mereka untuk para ibunda cerdas indonesia. Saya merasa dalam usus saya bahwa ini adalah pertandingan yang baik ... berdoa di atasnya! Jujur, saya gembira pada bagaimana ini memiliki semua bekerja.

Beberapa tahun terakhir buncer ibunda cerdas telah menjadi trend baru di sekolah. Kami tahu sekolahnya itu bukan tempat yang tepat untuk dia, tapi kami tidak punya pilihan yang baik lainnya. Sekarang dia bisa belajar di website buncer pada saat yang sangat istimewa.

Ibuku adalah ahli dalam topik kesehatan dan termasuk ke dalam komunitas ibunda cerdas dengan nama yang relatif baik, tapi terbaring di tempat tidur saat aku menulis artiel ini.

Bunda dan ayah biasa menghabiskan waktu di taman belakang rumah, Aku berjalan-jalan di sekitar bagian luar rumah hari ini. Anda mungkin tidak bisa merasakannya, namun saya bangga, karena saya terlahir di dalam keluarga buncer, ibunda cerdas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar