Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014 - Worthenadventures

Minggu, 23 Maret 2014

Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014

Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014 - Sebagian besar rumah tangga membayar sekitar $ 100 per bulan untuk TV kabel atau layanan TV satelit. Yang menambahkan sampai lebih dari $ 1200 per tahun. Kami tidak menonton TV banyak lagi, jadi saya mencoba untuk bekerja di luar paket saluran yang berbeda dengan penyedia layanan TV kabel piala dunia 2014.

Decoder TV kabel piala dunia

Anda bisa mendapatkan paket TV kabel untuk sebagai sedikit sebagai $ 40 per bulan dengan saluran terbatas. Layanan TV satelit mulai di sekitar $ 70 per bulan setelah diskon khusus menghilang. Saya tidak dapat menemukan sebuah paket yang disimpan banyak pada tagihan bulanan dan berharga-jadi saya memotong kabelnya. TV kabel tidak lebih atau TV satelit di kediaman Pincher.  

Aku punya beberapa keberatan tentang keputusan ini. Bagaimana dengan menonton pertandingan piala dunia melalui cable TV? Bagaimana dengan menonton Bloomberg TV untuk berita pagi bukan berbulu "berita" di TV jaringan? Ini jelas kemewahan, dan saya yakin saya akan bertahan dengan baik.

Saya akan beralih ke internet untuk lebih dari berita dan hiburan saya.Diakui pemilihan saluran terbatas dibandingkan dengan TV kabel berbayar piala dunia atau TV satelit. Saya bisa mendapatkan CBS, FOX, dan sekitar 5 saluran Televisi Publik. Jika saya set antena saya di jendela, saya juga bisa mengambil ABC dan NBC stasiun. Saya sebenarnya cukup senang dengan pilihan ini-mengingat mereka benar-benar bebas dan saya tidak perlu membayar tagihan TV kabel atau TV satelit tagihan lagi.

Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014


Hal ini tentu akan memberikan berita lokal, cuaca, dan olahraga. Aku akan dapat menonton sedikit sepak bola NFL pada CBS dan FOX.   UPDATE: Dalam upaya putus asa untuk mendapatkan NBC untuk menonton sepak bola NFL preseason, saya menemukan orientasi antena tunggal yang bekerja untuk NBC, CBS, dan ABC di daerah saya. Aku meletakkan wajah antena turun dekat TV-lihat gambar di bawah. Saya sebelumnya telah diasumsikan bahwa decoder TV kabel akan bekerja terbaik berdiri secara vertikal, tetapi bekerja peletakan wajah besar turun.

Cara lain kita masih dapat menggunakan decoder TV kabel kita tanpa TV kabel atau layanan TV satelit adalah dengan menggunakan Netflix dan Hulu Plus. TV Panasonic kami memiliki built-in Netflix. Netflix biaya $ 7.99 per bulan dan tidak ada batas untuk berapa banyak Anda dapat menonton. Netflix memiliki film yang berumur beberapa tahun, ditambah beberapa acara TV. Saya suka bahwa Anda dapat menonton seluruh seri pada jadwal Anda.   TV kami tidak memiliki built-in aplikasi untuk Hulu Plus-kita menggunakan Wii atau X-box console kita untuk memutar film Hulu Plus dan acara di TV kita. Anda juga dapat menggunakan konsol video game untuk mendapatkan Netflix di TV Anda jika Netflix tidak built-in ke TV. Jika Anda tidak memiliki konsol videogame, Anda bisa mendapatkan Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014 dengan gratis

1 komentar: